Senin, 30 Agustus 2010

Super Junior Hangeng spotted in China with a double chin? Hangeng gained weight?

Sebelumnya mian baru bisa update berita,lagi gak ada waktu+rasa malas yang membendung.. Tapi sekarang diusahain aku update berita2 tntng k-pop.O ya kalau bisa koment y disetiap postingan biar rame gitu…
oke langsung aj,aku ada berita dari Hangeng yang katanya udah agak berisi badannya..
Super Junior Hangeng yang baru mempromosikan album solonya di Cina menarik banyak perhatian karena badannya yang agak-agak berisi.
Menurut media Cina 东方 早报, mereka melaporkan bahwa pada 12 Agustus saat Hankyung sedang mempromosikan album solonya, wartawan menyadari bahwa ia tampaknya agak lebih berisi dan memperlihatkan lipatan dagunya~kekeke.
Kita yang biasanya melihat Hangeng dengan tubuh langsing sekarang tampaknya mantan lead dance super junior ini banyak makan setelah tidak bergabung dengan Super Junior lagi,mungkin Hangeng makan nasi goreng beijingnya sendiri karena kesepian gak ada yang minta dibuatkan nasi goreng spesialnya*asalbangetgw*, salah satu fans Hangeng bilang kalau Hangeng hanya mendapatkan sedikit berat badan, namun tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari Hangeng sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar